sepirite...

Membaca membuka cakrawala berpikir,menulis pengikat ilmu dan warisan kan dikenang

Sabtu, 29 Agustus 2015

Semangat untuk Berubah(2 habis) (ambil spirit dari kalimat motivasi)



Dalam buku “The Power of words” spiritualitas dalam kata-kata motivasi mencoba mendorong jiwa-jiwa mulia. Yang memiliki kecenderungan pada jalan kebaikan. Mengamalkan dengan tulus ikhlas. Dan menjaganya tetap istiqomah dalam ketaatan kepada-Nya. Kata-kata yang terangkai dan tersusun menggugah jiwa dari para tokoh dunia patut untuk direnungi. Selanjutnya geser kedalam kekuatan spiritual yang terurai pada kalimat di bawahnya. Yakini kebenaran yang sejalan dengan firman-Nya dan sunnah Nabi-Nya. Insya’allah bermanfaat bagi kehidupan saat ini maupun akan datang.

Sasaran itu menentukan kamu akan jadi apa
                                                                          -Julius Erving
Energi kita akan terbuang dan tidak mencapai tujuan bila kita tidak mengetahui sasaran mana yang ingin kita tuju. Maka menetapkan tujuan adalah langkah pertama dan ambil tindakan menjadi langkah kedua. Berdoa dan pasrah pada Allah menjadi langkah penyempurnanya.
Sikapmu adalah sudut pandangmu, cara pandangmu terhadap kehidupan, kondisi atau kerangka berpikirmu.
Kalau kita mempunyai sikap positif, kita dapat
memilih bagaimana caranya bereaksi terhadap situasi apapun yang kita hadapi.
                                            -   Anonymous                                                   
Hidup tidak selalu sesuai dengan  harapan. Allah minta kita menghadapinya dengan sikap sabar ketika tidak sesuai dan bersyukur ketika sesuai agar lebih bermanfaat dan hidup lebih bermakna.  
Masa lampau adalah sumber pengetahuan dan masa depan adalah sumber harapan. Cinta terhadap masa lalu menyiratkan keyakinan pada masa depan
-Stephen Ambrose
Kisah para Nabi, para Imam, para Pejuang, para Pahlawan, dan para Pembuat Sejarah menjadi pelajaran dan motivasi. Bahwa apapun kondisi kita saat ini masa depan kita masih punya harapan. Yakinlah...
Anda harus menang di dalam pikiran anda sebelum anda menang di dalam kehidupan anda
-John Addison
Tindakan orang beriman dalam kehidupan ini dilandasi oleh keyakinan di hati dan pikiran. Insyaallah ini akan mengubah dunia yang penuh tantangan yang setiap saat kita hadapi.
Satu-satunya ukuran keberhasilan anda yang jujur adalah apa yang sedang anda lakukan dibandingkan dengan potensi anda yang sebenarnya.
-Paul J. Meyer
Banyak orang menyalahkan kekurangan diri dibandingkan orang lain yang sukses. Bukan bertindak sebaik mungkin karena ini ukuran yang Allah tetapkan buat kita para hamba-Nya sebagai sebaik-baik ciptaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar