sepirite...

Membaca membuka cakrawala berpikir,menulis pengikat ilmu dan warisan kan dikenang

Rabu, 01 Agustus 2012

Learning Power in Practice

(terjemahan dari GCSEs)

Learning is not a simple thing.There are many factors that influence learning that
are both inside and outside the learner as a person. For example the quality of
relationships in the classroom has a profound impact on learning – trust and
acceptance foster learning, whereas fear and boredom inhibit learning. How a
learner feels about herself, her aspirations and hopes as
well as physical comfort and levels of worry all have an
effect on the quality of learning.



BELAJAR SEBAGAI EKOLOGI
Belajar bukanlah sesuatu yang sederhana. Ada banyak faktor yang mempengaruhi pembelajaran  baik di dalam dan di luar pelajar sebagai pribadi. Misalnya kualitas hubungan di dalam kelas memiliki dampak besar pada pembelajaran - kepercayaan dan penerimaan asuh belajar, sedangkan ketakutan dan kebosanan menghambat belajar. Bagaimana seorang pelajar merasa tentang dirinya sendiri, aspirasinya dan harapan serta kenyamanan fisik dan tingkat khawatir semua berpengaruh pada kualitas pembelajaran.

 
Sama, iklim kelas mempengaruhi bagaimana peserta didik dapat belajar - strategi penilaian pada khususnya memiliki dampak. Sebagai contoh, kita tahu bahwa pengujian formal digunakan untuk menilai siswa sebenarnya memiliki dampak negatif terhadap pembelajaran. Itu pengaruh apa siswa berpikir dan merasa tentang diri mereka sebagai pelajar, bagaimana mereka melihat kapasitas mereka untuk belajar dan energi mereka untuk belajar.

Namun, beberapa strategi penilaian yang ditentukan oleh pemerintah, dan karena itu, secara tidak langsung, kebijakan pemerintah juga, merupakan bagian dari ekologi yang kompleks. Seperti di taman, ekologi perlu optimal untuk tumbuh jenis tertentu seperti hak plants.The suhu, kelembaban dan nutrisi benar-benar penting. Dalam mengembangkan daya belajar kita harus mampu menyediakan ekologi yang optimal. Beberapa unsur utama yang akan menyentuh seluruh buku ini termasuk hubungan, refleksi, kesadaran diri, motivasi, dialog, kepercayaan dan tantangan, waktu dan ruang.

 
KEKUATAN BELAJAR PADA HATI DARI EKOLOGI KELAS
Di kebun seluruh tujuan menciptakan ekologi yang optimal untuk melepaskan energi untuk tanaman untuk tumbuh dan berkembang. Di kelas belajar dan sekolah, seluruh tujuan menghadiri ke ekologi belajar untuk melepaskan energi untuk pembelajar untuk belajar dan berubah dari waktu ke waktu. Itulah pada dasarnya apa daya pembelajaran adalah: energi kehidupan yang hadir di semua manusia yang mengarah pada pertumbuhan manusia, pembangunan dan pemenuhan dari waktu ke waktu. Energi inilah hidup yang di balik semua budaya manusia, ilmiah dan kemanusiaan prestasi.

 Selanjutnya baca di: Rumah Belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar