sepirite...

Membaca membuka cakrawala berpikir,menulis pengikat ilmu dan warisan kan dikenang

Jumat, 27 Juli 2012

Kom-

Chat

-unikasi
Dalam buku "The world is flat" karya Thomas L. Friedman menunjukan bahwa fenomena dunia yang kian datar! Pada tahun 1980 awal telah ditandai dengan istilah yang dikenal dengan nama Revolusi "Triple-T". Yaitu sebuah perkembangan pesat yang terjadi di dunia ini dan mengubah perekonomian dunia dan hubungan ekonomi antar bangsa. 


Sebagai pemicunya adalah perkembangan yang pesat dalam bidang teknologi telekomunikasi, transportasi, dan turisme. Dengan perubahan dunia seperti saat ini- kita mengenal dengan istilah globalisasi- rasa-rasanya sudah tidak ada batas (borderless world)lagi. Apa yang terjadi di belahan dunia sana dapat secara langsung disaksikan di belahan dunia lainnya.
Saat ini orang dengan mudah dapat berkomunikasi dengan orang lain via webcam atau chatting via internet. Walaupun seseorang berkomunikasi langsung tapi tetap masih bisa melakukan aktivitas yang lain. Sebagai contoh YM, FB dan lainnya. Manfaatkan fasilitas internet dengan tetap berkom-Chat-unikasi menambah keakraban dan pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar