(terjemahan dari GCSEs)
Learning is not a simple thing.There are
many factors that influence learning that
are both inside and outside the learner as
a person. For example the quality of
relationships in the classroom has a
profound impact on learning – trust and
acceptance foster learning, whereas fear
and boredom inhibit learning. How a
learner feels about herself, her
aspirations and hopes as
well as physical comfort and levels of
worry all have an
effect on the quality of learning.
BELAJAR SEBAGAI
EKOLOGI
Belajar bukanlah
sesuatu yang sederhana. Ada banyak faktor yang mempengaruhi pembelajaran baik di dalam dan di luar pelajar sebagai
pribadi. Misalnya kualitas hubungan di dalam kelas memiliki dampak besar pada
pembelajaran - kepercayaan dan penerimaan asuh belajar, sedangkan ketakutan dan
kebosanan menghambat belajar. Bagaimana seorang pelajar merasa tentang dirinya
sendiri, aspirasinya dan harapan serta kenyamanan fisik dan tingkat khawatir
semua berpengaruh pada kualitas pembelajaran.
Sama, iklim kelas
mempengaruhi bagaimana peserta didik dapat belajar - strategi penilaian pada
khususnya memiliki dampak. Sebagai contoh, kita tahu bahwa pengujian formal
digunakan untuk menilai siswa sebenarnya memiliki dampak negatif terhadap
pembelajaran. Itu pengaruh apa siswa berpikir dan merasa tentang diri mereka
sebagai pelajar, bagaimana mereka melihat kapasitas mereka untuk belajar dan
energi mereka untuk belajar.
Namun, beberapa
strategi penilaian yang ditentukan oleh pemerintah, dan karena itu, secara
tidak langsung, kebijakan pemerintah juga, merupakan bagian dari ekologi yang
kompleks. Seperti di taman, ekologi perlu optimal untuk tumbuh jenis tertentu
seperti hak plants.The suhu, kelembaban dan nutrisi benar-benar penting. Dalam
mengembangkan daya belajar kita harus mampu menyediakan ekologi yang optimal.
Beberapa unsur utama yang akan menyentuh seluruh buku ini termasuk hubungan,
refleksi, kesadaran diri, motivasi, dialog, kepercayaan dan tantangan, waktu
dan ruang.
KEKUATAN BELAJAR PADA HATI DARI EKOLOGI KELAS
Di kebun seluruh
tujuan menciptakan ekologi yang optimal untuk melepaskan energi untuk tanaman
untuk tumbuh dan berkembang. Di kelas belajar dan sekolah, seluruh tujuan
menghadiri ke ekologi belajar untuk melepaskan energi untuk pembelajar untuk
belajar dan berubah dari waktu ke waktu. Itulah pada dasarnya apa daya
pembelajaran adalah: energi kehidupan yang hadir di semua manusia yang mengarah
pada pertumbuhan manusia, pembangunan dan pemenuhan dari waktu ke waktu. Energi
inilah hidup yang di balik semua budaya manusia, ilmiah dan kemanusiaan
prestasi.
Selanjutnya baca di: Rumah Belajar
Tidak ada komentar:
Posting Komentar